Pekalongan – Seorang pekerja bangunan proyek pagi tadi dilarikan ke Puskesmas Kesesi I usai terjatuh dari plafon tempat kerjanya akibat tersengat listrik, Senin (15/6/2020) sekitar pukul 09.30 Wib.

Adapun Korban diketahui berinisial KS, 42 tahun warga Dukuh Kaibahan Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan

Menurut Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan berdasarkan dari keterangan rekan korban yang berada di lokasi bahwa kejadian itu bermula saat korban bersama kedua rekannya sebagai pekerja bangunan tengah beristirahat di lantai dasar. Kemudian korban melanjutkan pekerjaannya kembali dengan naik sendiri di lantai teratas atau lantai dua. Pada saat sedang membetulkan paralon secara tidak sengaja tangan kanan korban menyenggol kabel listrik PLN yang menjuntai berdekatan dengan besi cor.Dan akibatnya Korban terjatuh dari atas plafon.

Rekan-rekan Korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa Korban ke Puskesmas guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. Akibat kejadian tersebut Korban mengalami luka lecet di bagian tangan kanan dan betis kaki kanan. (RedG/Syarifuddin)

Tinggalkan Komentar