oleh

Seorang Nelayan Asemdoyong Meninggal Saat Melaut

Pemalang –  Warga asemdoyong ditemukan  Meninggal Dunia di atas perahu jenis Jukung saat mencari ikan di perairan Laut Jawa sekitar Desa Asemdoyong, Kecamatan  Taman, Kabupaten Pemalang, Selasa (28/9).

Casmadi Bin Jingkir  (48 tahun) warga Dusun Karanganyar Rt. 03/09, Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman, sebelumnya mengeluh  pada pihak keluarga karena tidak enak badan sebelum berangkat melaut seperti biasa pada hari senin, sekitar pukul  15.00 wib. Berangkat sendirian menggunakan Jukung miliknya, dia seharian tidak pulang.

 

Pada Hari Selasa, (28/9) sekitar pukul 05.00 Wib, pihak keluarga cemas dan memutuskan mencari korban bersama-sama tetangga.  Menggunakan Perahu Jukung ayah korban serta 3 teman nelayan mencari di sekitar muara tempat anaknya (Korban ) menebar jaring. Melihat ada perahu milik korban  terombang ambing ombak maka dihampiri, ternyata korban Dalam keadaan tidak bernyawa. Posisi Miring ke arah kanan dan kepala telungkup. Perahu ditarik menepi ke sungai Malang

Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lèh tim medis dari Puskesmas Kabunan dan tidak terdapat tanda tanda bekas penganiayaan. Diagnosa korban meninggal karena sakit. (RedG)

  • Penulis : Rokhim
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed