oleh

Seorang Kepala Desa Meninggal, Korban Tabrak Lari

Pati — Nur Faqih, seorang Kepala Desa, Desa Margoyoso Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di jalan Juwana –Tayu dengan penguna sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya Sabtu tanggal 26 Mei 2018 pukul 17.30 wib.

Keterangan saksi Sdr Ali ropi’i bin Sukanto 33 th swasta Alamat  desa  margoyoso dukuh mbelah rt 003, rw 002, Sekitar pukul 17.30 wib mengatakan berawal dari sepeda motor Honda Vario K-5875-TU yg dikendarahi oleh Kepala Desa Margoyoso melaju dari arah selatan mengarah ke utara bermaksud mendahuluhi kendaraan roda empat , karena posisi saat menyalip terlalu kekanan sehingga terjadi kontra  dengan  sepeda motor yang  datang dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan karena jarak sudah terlalu dekat.” jelasnya.

Selanjutnya anggota Polsek Margoyoso bersama anggota Koramil 06/Margoyoso melaksanakan pengecekan di TKP, Dengan kejadian laka lain di jalan juwana – tayu mengakibatkan Korban mengalami luka lecet dibawah mata kanan dan kepala belakang hematun dan segera di lari kan ke Rumah sakit Islam Margoyoso,setelah mendapat penanganan medis dari RSI Korban di nyatakan Meninggal dunia. (RedG kontributor narto dole)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed