oleh

Sensasi Minuman Unik Cita Rasa Tradisional di Canting Londo Kitchen

Solo-Inovasi dalam dunia kuliner terus dilakukan oleh berbagai pelaku di bidang tersebut sebagai salah satu upaya untuk menarik pengunjung.

Canting Londo Kitchen baru saja meluncurkan varian menu bertajuk Latte Nusantara dengan membawa cita rasa makanan tradisional dalam bentuk minuman tanpa meninggalkan karakter aslinya. Latte Nusantara disajikan dalam dua pilihan yang unik, yaitu Tape Latte dan Ketan Hitam Latte.

Tape Latte terbuat dari tape, susu, bubuk karamel, sirup vanila, kopi, dan krim. Ketan Hitam Latte terbuat dari ketan hitam, susu, simple syrup, pandan, dan krim. Dengan tekstur creamy, dua minuman ini memiliki rasa yang khas dari dua bahan utamanya, yaitu tape dan ketan hitam. Bukan hanya dalam rasa saja, namun potongan tape dan ketan hitam pun terdapat di dalam minuman sehingga pengunjung dapat benar-benar merasakan sensasi makanan tradisional tersebut.

Latte Nusantara dikreasikan agar pengunjung dapat bernostalgia dengan suasana kota Solo. Minuman unik ini dikemas dengan sentuhan modern yang dapat diterima oleh semua kalangan untuk meninggalkan kesan bahwa tape dan ketan hitam adalah makanan kuno.

Canting Londo Kitchen juga memiliki outdoor venue bagi pengunjung yang ingin menyelenggarakan acara. Selain itu, terdapat 5 mini meeting rooms yang dapat digunakan bagi tamu yang menginginkan ruang untuk private lunch/ dinner. Canting Londo Kitchen buka setiap hari pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Canting Londo Kitchen di nomor 081326260202 atau 02717470999. Tidak lupa media sosial di Instagram @cantinglondo dan Facebook Page Canting Londo.

Komentar

Tinggalkan Komentar