Pekalongan – Jum’at sehat, digagas oleh Caleg DPR RI Dapil Jateng X David Santosa,SE bersama dengan kader partai Perindo DPD Kota Pekalongan dengan mengadakan senam bersama masyarakat, di lapangan sepak bola Desa Wuled, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan, Jum’at (22/3/2019).

Antusia warga sudah terlihat sejak pagi karena baru kali ini diadakan senam bersama. Tampak warga berbondong hadir dan secara bergiliran memasuki lapangan sepak bola desa wuled.
Senam yang diikuti hampir keseluruhan Ibu Ibu desa Wuled ini sangat terlihat meriah, banyak banyak bapak-bapak berdiri disamping lapangan hanya sekedar untuk melihat senam atau menjaga anak anaknya yang masih kecil karena sang Ibu mengikuti senam.

David Santosa mengatakan senam yang diadakan bersama kader Perindo ini sengaja diadakan di desa wuled desa tempat tinggal salah satu kader Perindo DPD Kabupaten Pekalongan, Hj. Fatimah. David berharap dengan senam ini yang bertujuan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga sehingga masyarakat sadar olah raga untuk kepentingan tubuh yang sehat.

David berharap masyarakat desa Wuled dan sekitarnya yang ikut hadir senam mulai mengagendakan senam secara rutin sehingga tercipta pula hubungan yang akrab antar sesama warga.

Fatimah di sela sela senam mengatakan bahwa dirinya berharap warga bisa mengerti bahwa Perindo telah banyak melakukan kerja nyata sebagai contoh gampang melalui senam hari ini. (RedG)

Tinggalkan Komentar