oleh

Senam Bersama di Desa Kranggan Kecamatan Manisrenggo

Klaten – Untuk menjaga kebugaran para warga yang berada di RW 06 Desa Kranggan wilayah binaannya, Sertu Ali Pimpin senam kebugaran bertempat di lapangan RW 06 Desa Kranggan Kecamatan Manisrenggo, Minggu (03/01/2021).

Peran Babinsa ini menjadi wujud nyata bagi warga masyarakat di Desa Kranggan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan dilaksanakannya senam kesegaran.

“Senam yang kami laksanakan kali ini adalah senam penyegaran bila dilaksanakan maka badan akan terus sehat, “ungkap Babinsa.

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono menyampaikan apa yang dilakukan Babinsa terhadap warga khususnya ibu- ibu PKK di wilayah binaan ini merupakan wujud dari kepedulian Babinsa itu sendiri terhadap kesehatan warga binaannya di musim wabah Pandemi Covid-19.

Terlebih kepada kaum ibu-ibu yang perlu refreshing sekaligus hal tersebut sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan ibu-ibu yang lainnya.

Kepala Desa Kranggan Rujito mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan senam kepada warga desanya, sehingga banyak warga yang bersemangat, antusias karena pelaksanaan senam dipimpin oleh seorang tentara.

“Banyak anak-anak kecil yang menirukan gaya senam Pak Babinsa yang energik,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar