oleh

Senam Bersama Anggota Persit

Wonogiri- Untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang efektif antar anggota, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri mengadakan senam aerobic bersama yang dilaksanakan di halaman Makodim 0728/Wonogiri, Jum’at(3/4).

Kertua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh mengatakan olahraga merupakan kebutuhan dalam rangka mewujudkan keluarga sehat. Karena itu kami anggota persit melaksanakan senam bersama dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran.

Kegiatan senam aerobic secara rutin juga dilakukan oleh pengurus anggota persit, dan kali ini sebelum dilaksanakan pertemuan rutin bulanan anggota persit kartika candra kirana cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri para anggota melaksanakan senam terdahulu.

Dia mengatakan selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, olahraga bersama ini juga bertujuan menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

Senam berlangsung dengan penuh semangat dan keceriaan karena dipandu langsung oleh Dita instruktur senam professional dari Sanggar Pelangi. (Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar