oleh

Sempat Macet Akibat Longsor, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Turun Pantau Akses Jalan Jalur Padang

KERINCI – Hari kedua menjabat sebagai Kapolres Kerinci, AKBP M. Mujib didampingi oleh Wakapolres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem, Kabag Ops Polres Kerinci Kompol S Nababan meninjau lokasi longsor yang terjadi di wilayah Polsek Gunung Kerinci, Sabtu (13/1/24).

Longsor tersebut terjadi karena intensitas Hujan beberapa hari yang mengguyuri kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh mengakibatkan banjir dan longsor di sebagian wilayah tersebut.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Kerinci, Kapolres langsung terjun langsung memantau akses jalan yang sempat putus dan menyebabkan kemacetan hingga viral di WAG meminta bantuan alat berat untuk membuka jalan di samping Polsek Gunung Kerinci tersebut.

Disampaikan Kapolres Kerinci AKBP Mujib bahwa akses jalan tersebut sudah bisa dilalui karena sudah ada alat berat yang membantu membersihkan tanah longsor tersebut.

” Saat ini jalur kerinci Padang via Kayu aro sempat macet hingga putus dan viral di media sosial sudah bisa di lewati, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, Kapolres Kerinci turut meninjau posko penanganan darurat banjir dan longsor serta menerima bantuan dari perkumpulan masyarakat yang menyumbangkan untuk didistribusikan ke Warga Terdampak bencana di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

” Kita dari Polres Kerinci terus menyiagakan personel yang tergabung dalam Satgas penanggulangan bencana banjir dan longsor di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai, ” pungkasnya. (RedG/)

Komentar

Tinggalkan Komentar