oleh

Semi Final Puspa Taruna Cup 3 Tahun 2019

Wonogiri- Guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya keributan antar pendukung, Babinsa Koramil 15/Jatipurno Kodim 0728/Wonogiri, Serma Widi Anugrah, melaksanakan pengamanan pertandingan semi final sepak bola Puspa Taruna Cup III Tahun 2019 bertempat di lapangan Sigitan Desa Kembang, Kamis (30/5).

 

Dalam pengamanan sepak bola tersebut Babinsa memberikan himbauan dan pesan kepada pemain dan serta pendukung yang menyaksikan turnamen agar bisa ikut menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran jalanya turnamen sesuai jadwal yang tentukan oleh panitia

Serma Widi juga menambahkan, sudah bagian dari tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa melaksanakan pengamanan apabila di desa binaanya ada kegiatan yang mengundang banyak masa untuk mencegah terjadinya keributan dan bersinergi dengan Babinsa.

Pada pertandingan semi final kali ini mempertemukan antara kesebelasan Sendang FC vs Satria Muda yang dimenangkan kesebelasan Satria muda dengan skor 2-0.

Dan pada laga final nanti Satria muda akan bertemu kesebelasan Arsap A FC yang telah lolos pada babak final terlebih dulu, pertandingan final akan di laksanakan pada tanggal 1 Juni 2019.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar