oleh

Semangat Warga Luar Biasa Dalam TMMD

Wonogiri- Pendistribusian atau dorongan material menuju kesasaran TMMD tak kunjung berhenti, pasalnya sasaran-sasaran yang sudah mulai habis materialnya seperti pasir, batu dan semen langsung direspon cepat. Dansatgas Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Dansatlak Kapten Inf Budi Utama mengatakan “Material ini berkaitan sekali dengan proses pengerjaan sasaran TMMD, hal yang utama dalam menunjang selesainya pekerjaan setiap sasaran. Apabila kami mendapat laporan material sudah mulai menipis atau akan habis, kami langsung lancarkan dorongan menuju sasaran dimana yang sudah mulai habis bahannya”, ujarnya.

Pendorongan material saat ini Sabtu (14/7/18) sekitar pukul 08.00 Wib. sudah dilaksanakan. Bahan/material dari tempat pengambilan menuju sasaran tidak terlampau jauh tempatnya, sehingga material dapat terdorong dengan cepat sampai lokasi.

Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-102 sudah berjalan selama 5 (lima) hari dan sampai dengan saat ini belum adanya kendala yang menghambat pekerjaan fisik. Semua sasaran fisik yang ada juga sudah memperlihatkan hasilnya.

Widodo (45) sebagai tokoh warga Dusun Dadapan saat ditemui menyampaikan,”Gotong royong warga disini sangat kuat seperti dalam menyiapkan material yang dilangsir secara estapet, lebih-lebih air yang sangat penting untuk membuat adonan cor sangat kesulitan, namun dengan kesigapan kami dan warga air dapat disiapkan diangkut dengan sepeda motor yang dikemas dalam jerigen, sehingga dalam pekerjaan tidak ada kendala” tuturnya (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed