oleh

Semangat Kaum Hawa Warnai TMMD Reguler 102 Wonogiri

Wonogiri- Kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat tidaklah hanya sebatas kata kiasan saja, tetapi juga sangat dirasakan dalam kehidupan kemasyarakatan. Seperti pada pelaksanaan TMMD reguler Ke-102 Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan di Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo selama pelaksanaan TMMD kebersamaan antara masyarakat dengan para personel Satgas TMMD yang terdiri dari Prajurit TNI, Polri dan segenap komponen bangsa lainnya sangat terasa.

Kebersamaan tersebut tidak hanya sekedar dalam masalah pekerjaan pembangunan infrastruktur saja namun disisi lain ada kelompok Ibu-ibu yang tidak mau ketinggalan ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan TMMD.

Semenjak pagi mereka telah membaur dengan para personel Satgas yang tengah bergelut dengan pembangunan fasilitas desa mereka. Nampak sekali suasana keakraban dan kekeluargaan antara seluruh komponen bangsa yang bersinergi dengan semangat yang sama yaitu tekad membangun daerahnya agar menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu disela kegiatan Eni warga Dusun Dadapan Desa Sukoharjo, Sabtu (14/7) menyampaikan bahwa “pasukan” ibu-ibu ini memang atas instruksi dari Kepala Desa namun lebih dari itu, ini juga merupakan panggilan dari hati untuk turut serta dalam pembangunan daerah, kami bekerja dari pagi hingga sore hari dengan ikhlas karena selain sudah menjadi pekerjaan kami sehari-hari juga kami merasa kebersamaan bahkan rasa persaudaraan dengan anggota TMMD,” ujarnya. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar