oleh

Semangat Baru PSIP Jr Meraih Prestasi di Piala Soeratin 2022

Pemalang – Puluhan support dan pendukung PSIP Pemalang menghadiri Launching Team dan Jersey, PSIP Pemalang U-17, Piala Soeratin U17 Jawa Tengah 2022, di Pendopo Kabupaten Pemalang, Rabu malam (30/11/2022).

Fahmi Arifan, ST, M.Eng, General Manager PSIP U-17 menyatakan rasa syukurnya atas Launchingkan Team dan Jersey PSIP U-17, karena ini merupakan momen penting dan momen pengenalan tim PSIP U-17 sekaligus untuk sepakbola Pemalang, karena tim PSIP U-17 merupakan bentuk regenerasi dari atlet sepak bola di Pemalang. Harapannya  dengan adanya launching tim PSIP U-17 adalah tonggak awal untuk mempersiapkan para talenta telenta muda untuk berkompetisi dalam dunia persepak bolaan di Pemalang.

Lebih lanjut Fahmi Arifan menyampaikan bahwa hasil dari perekrutan seleksi tim yang kita lakukan dari awal tahap demi tahap, kita mengambil seleksi tim dengan sebuah sistem seleksi perekrutan terbuka, artinya yang benar benar punya bakat dan talenta dalam sepak bola itu yang kita seleksi.

“Perekrutan pemain Sangat terbuka dan transparan dan kita menjamin bahwa hasil dari perekrutan tersebut murni tanpa ada titipan dan sebagainya, bahkan dari pemain-pemain yang kita rekrut tentunya yang punya bakat dan karakter yang dengan skill di atas rata rata dari banyaknya peserta pendaftar yang hadir dalam seleksi, dan itulah bibit atlet yang kita rekrut.” ujar Fahmi.

Menurutnya, Tim ini punya kualitas dan karakter yang kuat untuk bisa bersaing dalam event event pertandingan dan kompetisi.

“Dari segi manajemen kita memang membuat manajemen transparan dan terbuka, kita benar-benar terbuka untuk masyarakat, hal ini dimaksudkan agar masyarakat juga bisa bersama sama kami ikut men-support, membackup dan bisa bersinergi dari segala lini untuk kemajuan sepak bola Pemalang kedepannya.” ungkapnya.

Baca Juga  Program 30 Juta Per-RT Disambut Antusias oleh Masyarakat Pemalang

Launching ini juga mendapat perhatian dari Ketua Umum KONI Kabupaten Pemalang Nugroho Budi Rahardjo. Menurutnya Talenta muda dari pemain U-17 sangat berpotensi untuk regenerasi Tim PSIP sesuai dengan Formasi yang ada.

Nugroho Budi Raharjo menambahkan, Tentunya melalui launching team dan Jersey malam ini bisa segera untuk membangun semangat dan sekaligus untuk mensosialisasikan kepada para pecinta sepakbola, sehingga melalui kegiatan malam ini berarti PSIP U-17 akan bisa lebih terdorong untuk memberikan prestasi lewat kompetisi dan event event pertandingan.

Dan yang tidak kalah penting, dengan adanya launching tim dan jersey berarti masyarakat Pemalang akan semakin mencintai persepakbolaan yang ada di Pemalang.

“Ini sebuah semangat yang luar biasa, semangat baru dengan General Manager yang baru, dan pemain yang baru, diharapkan dengan pembinaan, dengan event-event yang ada bisa membawa satu kemajuan di dalam rangka membangun prestasi sepakbola di Pemalang,” pungkas Nugroho Budi Raharjo.

Dalam kesempatan yang sama, Plt.
Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang diwakili oleh Asisten Sekda Romdhon, S.IP mengucapkan selamat atas launching Team dan Jersey.

“Saya mengucapkan selamat pada manajer, pelatih dan atlit untuk bertanding dan membawa prestasi.” ungkap Mansur Hidayat.

Mansur berpesan bahwa tim sepak bola ini juga harus mendapat dukungan dari semua pihak baik sponsor maupun masyarakat umum. Dan tentunya mendorong para pemain dan manajemen untuk membawa tim PSIP U-17 meraih prestasi terbaik. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar