oleh

Selesainya Pesantren Kilat Di MI Ma’arif Malebo, Bawa Kenangan

Temanggung – MI Ma’arif Malebo, Kandangan, Temanggung, Jawa Tengah sukses menggelar pesantren kilat di bulan Ramadan tahun 2019 ini. Hal itu diungkapkan Rini Maryani S.Pd Kepala MI Ma’arif Melebo, Jumat (31/5/2019).

 

“Madrasah lebih baik, madrasah lebih baik. Mungkin itu sedikit logo atau kalimat penyemangat, setidaknya agar masyarakat itu tahu bahwa madrasah adalah tempat mengemban ilmu yang juga tidak kalah bagusnya dengan SD,” tegas dia.

Seperti sekolah yang satu ini, MI Ma’arif Malebo Kandangan Temanggung, kemarin Alhamdulillah telah sukses melaksanakan acara setahun sekali yaitu Pesantren Kilat, meski kegiatan ini berlangsung sederhana tetapi antusiasme dari siswa-siswi mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 5 sangat sekali bersemangat.

Pihaknya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua guru dan murid yang sudah melaksanakan acara setahun sekali ini dengan tiada halangan apapun.

“Cuma kekurangannya yaitu tidak ikutnya siswa-siswi kelas 6, dikarenakan mereka semua sudah selesai mengikuti UN tahun ini dan sedang mencari sekolahan baik itu SMP/MTS,” tandasnya.

Pihaknya berharap, ke depan MI Ma’arif Malebo dapat mengembangkan pendidikan lebih baik setelah kegiatan di bulan suci Ramadan tahun ini. (RedG /Agus Ilmi).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed