oleh

Seleksi Pemilihan Ketua Baznas Bangka Tengah Meloloskan 9 Calon

Koba – Ada sembilan calon yang lolos seleksi awal dalam seleksi seleksi calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) periode 2021-2026.

Ketua Panitia Seleksi, Elly Irsyah SH MH, mengungkapkan kesembilan calon peserta yang lulus seleksi pemilihan Ketua Baznas Bateng periode 2021-2026 tersebut, yaitu calon peserta dengan nomor urut 01 adalah Siti Aswati SAg MPd I; selanjutnya nomor urut 02, Juanda Kiatman SPd I; Nomor urut 03, H Ibrahim; Nomor urut 04, Muhammad Nur; Nomor urut 05, H Yuhanda H.AM; Nomor urut 06, Hassan Basri SH ST; Nomor urut 07, Drs H Muhammad Sidik MH; Nomor urut 08, H Hasyim; Terakhir, nomor urut 09 yakni Junaidi Harun SE.

“Kesembilan nama calon peserta ini dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi, berdasarkan hasil rapat Panitia Seleksi Calon Pimpinan Baznas Bateng periode 2021-2026 dengan nomor surat penetapan hasil seleksi; 02/HS/Pansel.PIM-BAZNAS/BT/IV/2021,” kata Elly kepada awak media, Rabu pagi (05/05/2021).

Calon yang lolos seleksi administrasi berhak untuk mengikuti seleksi tahap uji kompetensi yang akan disampaikan lebih lanjut.

“Untuk para calon peserta yang lulus seleksi administrasi tersebut, telah ditetapkan oleh Pansel pada 28 April 2021. Selanjutnya, untuk waktu dan tempat tahap uji kompetensi akan kami sampaikan lebih lanjut. Kita berharap, semoga pimpinan Baznas Bateng terpilih nantinya memang dari hasil penyaringan ketat dan amanah,” tandas Elly. (RedG/Rizal)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed