oleh

“Selamat Menikah Mantan” Single 2KATA

Semarang – “Selamat Menikah Mantan” sebenarnya curahan hati dan perasaan getirnya ditinggal pujaan hati dengan menikah bersama orang lain. Curhatan inilah menjadi single perdana dari band asal Semarang 2KATA.

2KATA band digawangi empat personil yaitu Adif “Vokal”, Sam “Guitar”, Abi “Bass”, dan Angga “Drum” mencoba menawarkan suguhan music bergenre pop punk dengan suguhan lirik – lirik
patah hati tentunya.

“Kami tergabung tanpa sengaja disaat ngopi bareng dimana abi dan adif yang sempat membentuk band bareng, sedangkan angga dan sam juga jalan dengan bandnya, berjalan dan berjalan masing – masing ternyata kekurangan personil dan singkat cerita dari dua band itu ahirnya kami sepakat untuk bergabung dan berkonsep untuk mengusung genre pop punk,”jelas manager Sumbaga Abipraya, Senin (26/7).

Disela – sela kesibukan mereka dimana Adif sebagai wira usaha, Abi sebagai enginer music dan konten creator, Sam sebagai karyawan swasta, dan Angga sebagai pengajar music ahirnya kami melahirkan single perdana yang berjudul “Selamat Menikah Mantan”. Lagu ini diciptakan oleh Adif yang terinspirasi dari curhatan guitaris kami “sam”, dimana menceritakan kisah cintanya yang ditinggal menikah oleh pujaan hati, dari curhatan singkat setelah kita latihan ahirnya tercipta lagu “Selamat Menikah Mantan”.

“Alhamdulillah Semua proses produksi kami lakukan sendiri dan Kami harap lagu kami bisa dinikmati dan diterima khususnya para remaja-remaja yang lagi patah hati tentunya.” jelas Sumbaga (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar