oleh

Selamat, Ketua STIT Pemalang Raih Gelar Doktor

Pemalang – Ketua STIT Pemalang Hj. Amiroh, M.Ag berhasil melaksanakan ujian sidang terbuka promosi doktor dalam bidang Studi Pendidikan Islam di Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang,  kemarin Rabu (5/4/2021).

Disertasi yang diujikan berjudul Pengaruh Pembelajaran Dalam Jaringan Terhadap Hasil Belajar Bimbingan Perkawinan Bagi Calon Pengantin Di Kabupaten Pemalang.

Menurut Menurut Heriyatno, S,Sos Ketua yayasan Perguruan Tinggi STIT Pemalang Mengucapkan rasa syukur dan gembira, bahwa Ketua STIT Pemalang Hj. Amiroh lulus ujian terbuka disertasi program doktor di Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang. Tentunya ini semakin banyak doktor untuk memajukan kampus STIT Pemalang. Semoga ilmu yang diraih tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri tapi juga untuk manfaat orang banyak.

Selain itu Dosen yang sudah menempuh program doktor sudah 7 orang. Harapannya semakin banyak doktor akan meningkatkan kualitas pendidikan. Jangan berhenti di situ saja melainkan ke jenjang lebih tinggi lagi menjadi Guru Besar. Sehingga STIT Pemalang semakin maju dan berkembang, ujar Heri. (RedG/Kamal Hayat).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed