oleh

Selamat HUT TNI ke 76, Kapolres Bangka Tengah Beri kue Ultah

Bangka Tengah – Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Moch. Risya Mustario, S.I.K., S.H., M.H., memberikan kejutan dengan berkunjung ke Komando Ranting Militer (Koramil) dalam rangka mengucapkan secara langsung Dirgahayu Ke-76 TNI kepada prajurit Jajaran Koramil Koba, diterima oleh Wakil Komandan Koramil Koba, Kapten Inf. Andry Yandani, S.H., M.H., Selasa (05/10/2021).

Dalam Kejutan tersebut AKBP Risya Mustario mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76, dan mendoakan TNI semakin jaya, semakin dihormati, disegani, dan dicintai masyrakat dan bersama Polri Membangun NKRI.

“Saya pimpinan Polres Bateng mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76. Semoga TNI semakin jaya, semakin dihormati, disegani dan dicintai rakyat, dan bersama-sama Polri Membangun NKRI”, kata AKBP Risya.

Atas kejutan tersebut, Wadanramil Koba, Kapten Inf. Andry Yandani, S.H., M.H., mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bateng serta seluruh jajaran kepolisian dan besyukur sampai saat ini TNI-POLRI khususnya di Kabupaten Bateng sudah bersinergi dan selalu kompak.

“Kami mewakili Danramil besyukur Kepada Allah sampai saat ini TNI-POLRI khususnya di Kabupaten Bateng sudah bersinergi dan selalu kompak,” kata Kapten Inf. Andry.

“Kedua kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Bateng berserta jajarannya yang sudah peduli dan memperhatikan kami bahkan mengucapkan dan mendoakan kami dalam kegiatan kami hari jadi TNI yang Ke-76,” katanya.

Sebagai salah satu Pimpinan Forkopimda di Bateng, ia meminta bantuan dan bimbingan untuk melaksanakan tugas saat ini yang dibebankan kepada TNI-POLRI.

“kami Berharap bapak bisa membimbing kami bersama anggota bapak untuk bisa melaksanakan tugas tugas yang dibebankan kepada TNI dan Polri, Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih semoga ini menjadi amal ibadah Bapak dan jajaran di akhirat nanti, aamiin,” kata Kapten Inf. Andry. (RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed