oleh

Selama 3 Tahun Berdiri MBK ini Pencapaiannya

Bangka Tengah — Milenial Bangka Tengah Keadilan (MBK) tahun ini merayakan ulang tahun yang ke-3. yang didahului dengan Motto “Kenali Hukum, Jauhi Hukuman” untuk lebih menguatkan internal organisasi Lembaga Bantuan Hukum MBK.

“Kita patut bersyukur, selama 3 tahun berjuang dan membina bersama, kita mampu menjadikan Lembaga Bantuan Hukum MBK seperti yang kita cita-citakan bersama. Keberhasilan ini dimungkinkan, karena dalam menjalankan MBK, selalu menjalankan visi, misi dan motto,” ujar Dairi Ketua MBK Bangka Tengah, Senin (29/8/2022).

Kesederhanaan pelaksanaan perayaan ini, kiranya tidak mengurangi makna dari peringatan hari ulang tahun, yaitu mensyukuri perjalanan MBK selama ini hingga menjadi lembaga bantuan hukum MBK yang mandiri dan andal.

“Selama Lembaga Bantuan Hukum MBK berdiri 3 tahun ini, sudah melakukan berbagai kegiatan yaitu 2150 Khitanan masal untuk anak, 150 operasi bibir sumbing dan mata katarak, bantuan Lansia, pendidikan anak kurang mampu, bantuan hukum gratis, serta bantuan sosial yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” jelasnya

MBK sudah harus memulai kegiatan dengan terdokumentasi dengan baik, dan pengelolaan data yang baik, serta dapat membantu kelancaran untuk mengambil keputusan oleh pengurus, lembaga bantuan hukum MBK memberikan edukasi bantuan hukum kepada masyarakat umum,” tutupnya (RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar