oleh

Sektor Perikanan Terus Ditingkatkan Pemkab Bangka Tengah

Bangka Tengah — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, saat ini terus meningkatkan sektor perikanan terutama kesejahteraan para nelayan, upaya ini dilakukan dengan memberikan dukungan kepada kelompok nelayan dan kelompok budidaya yang ada di Bangka Tengah, Selasa 19 Maret 2024.

Bupati Bangka Tengah mengungkapkan kami terus berusaha membantu meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan nelayan, seperti beberapa waktu yang lalu kita berikan bantuan kepada nelayan di Lubuk Besar.

“Bantuan yang kita berikan bukan hanya kepada nelayan saja, namun diberikan kepada kelompok budidaya ikan, salah satunya kelompok budidaya udang vaname BLA di Terentang,” ucapnya.

Ia menjelaskan, bantuan dan support ini diberikan untuk menunjang dan meningkatkan ekonomi masyarakat, baik itu nelayan atau pembudidaya.

“Sektor Perikanan adalah salah satu sektor yang diprioritaskan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah,” terangnya.

Ia menuturkan, kami akan berusaha meningkatkan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat, khususnya sektor Perikanan sebagai salah satu penunjang roda ekonomi yang ada di Bangka Tengah.

“Pihaknya juga akan merangkul Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) sebab stok pangan seperti sektor perikanan pasti tetap dibutuhkan masyarakat,” imbuhnya (RedG /Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar