oleh

Sedekah, Jalan Menuju TPQ

Pemalang – Warga Dukuh Lumpang Rt.01 Rw.06 Desa Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang menggelar tasyakuran dengan seiring selesainya pembangunan jalan setapak menuju Taman Pendidikan Qur’an (TPQ),sabtu (06/11/2021) malam.

Pembangunan jalan sepanjang 300 meter dibangun secara spontanitas atas inisiasi dari Dewan Pimpiman Daerah Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah (LP2KP) Kabupaten Pemalang.

Tanto selaku ketua panitia menyampaikan bahwa pembangunan jalan setapak ini berawal melihat keprihatinan anak-anak berangkat ngaji ketempat TPQ, jika musim hujan banyak yang terpeleset. Maka dari itu kami mengucapkan terimakasih kepada Lembaga LP2KP yang telah banyak membantu atas pembangunan jalan ini.

Ditempat yang sama, menurut Teguh Suwito, ketua DPD LP2KP Pemalang bersyukur sekali pembangunan ini telah selesai selama 4 hari, sehingga anak-anak belajar TPQ dimusim hujan bisa dilalui dengan baik.

Selain tasyakuran juga mengadakan berbagi kegiatan anak yatim piatu berkolaborasi dengan sedekah berbagi pemalang. Kegiatan ini merupakan murni sosial untuk membantu masyarakat.Harapannya kegiatan semacam ini kedepannya bisa berjalan sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, ungkap Teguh Suwito.(RedG)

 

  • Penulis : Kamal Hayat
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed