oleh

Sebelum Porsema, LP Ma’arif Doa Bersama dan Manaqiban

Temanggung – Pada Ahad (23/6/2019), jajaran pengurus Lembaga Pendidikan Ma’arif PWNU Jawa Tengah menggelar doa bersama dan pembacaan manaqib di gedung KBIH Babussalam Temanggung.

Dalam kesempatan itu, selain Ketua LP Ma’arif PWNU Jateng R. Andi Irawan, hadir juga pengurus lain mulai dari Mahmudi Abduh, Ahmad Muzammil, Hamidulloh Ibda, M Syaiful, M Shobirin, Abdul Halim, Khoirun Niam dan lainnya. Hadir juga Ketua LP Ma’arif PCNU Temanggung H. Miftakhul Hadi, dan panitia Porsema lokal Temanggung.

Tak hanya doa bersama dan ziarah kubur di Ki Ageng Makukuhan dan Kiai Subchi sebagai orang yang berjasa di wilayah Temanggung, jajaran pengurus LP Ma’arif PWNU Jateng juga melakukan sowan di kediaman Ketua Tanfidziyah Temanggung KH. M. Furqon Masyhuri dan Rais Syuriah PCNU Temanggung KH. Yacub Mubarok.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris LP Ma’arif PWNU Jateng meminta kepada semua pihak untuk mendukung kesuksesan Porsema. “Terima kasih atas semua kerja dan semangatnya, baik panitia lokal atau panitia wilayah. Semoga besuk sampai akhir Porsema berjalan lancar melalui usaha dan bantuan Allah Swt,” katanya.

Kami berharap, kata dia, keikhlasan dari semua panitia agar menyukseskan Porsema di Temanggung ini. Usai doa bersama, kegiatan dilanjutkan makan tasyakuran bersama. (RedG/Ibda)

Komentar

Tinggalkan Komentar