oleh

SD 6 Koba Dipilih Sebagai Lokasi Vicon dengan Kapolri, ini Alasan Kapolres Bangka Tengah

Bangka Tengah – SD 6 Koba menjadi tempat pelaksanaan Video Conference (Vicon) kita bersama Kapolri, Jendral Pol Listiyo Sigit Prabowo hari ini,” kata Kapolres Bateng, AKBP Moch Risya Mustario, Kamis (17/02/2022).

Menurut Risya, sembari Vicon, tenaga kesehatan Polri, TNI AD dan Pemda Bateng juga melakukan Vaksinasi Covid-19 terhadap pelajar SD usia 6 – 11 tahun.
“Selain pelajar, jika masyarakat sekitar ingin Vaksin, juga kita layani,” ujarnya.

Risya mengatakan pihaknya secara berkelanjutan akan mengajak masyarakat melakukan Vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan Booster. Pola yang dilakukan beragam, mulai dari pembukaan gerai di Mapolres Bateng, door to door ke rumah warga hingga mendatangi sekolah-sekolah bersama TNI AD dan Pemda Bateng.

“Saat ini masyarakat yang telah Vaksinasi dosis 1 di Bateng sudah diatas 75 persen,” ujarnya.

Mengenai status PPKM Level 3 di Bateng, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Bateng untuk melaksanakan Intruksi Mentri Dalam Negri nomor 11 tahun 2022 tersebut.

“Kitapun mengimbau agar Protokol Kesehatan lebih disiplin penerapannya dilapangan,” ulasnya.

Data yang didapat dari Dinas Kesehatan Bateng, angka aktif Covid-19 terus bertambah, dan yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Kecamatan Koba juga bertambah 1 orang.

“Mari kita putuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Bateng melalui Vaksinasi dan disiplin melakukan Protokol Kesehatan.(RedG)

 

  • Penulis : Rizal Phalevi

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed