oleh

Satukan Kicau Mania, Aipda Tri Jaya Putra Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau Ajang Persijam SF CUP 2

JAMBI – Lomba burung berkicau dengan tema Persijam SF CUP 2 sukses digelar menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Minggu (26/11/23) bertempat di Lapangan Ceria Selincah Kota Jambi.

Diwawancarai usai pelaksanaan lomba burung berkicau, bahwa adanya kegiatan Lomba Burung Berkicau Persijam SF CUP ini merupakan inisiatif kita dari Persijam SF yang mana ini juga sekaligus merayakan Anniversary ke 2.

” Kita laksanakan secara mandiri yang mana kita lakukan dengan mengumpulkan dana dari kas serta sumbangan tim dan dari para komunitas Kicau Mania yang tidak terikat untuk menyumbangkan doorprize, ” ungkapnya, Senin (27/11/23).

Dilanjutkan Aipda Tri Jaya Putra kegiatan Lomba Burung Berkicau Persijam SF CUP ini tidak ada muatan politik, warna suku, perbedaan agama yang mana tujuan kita adalah satu yaitu memajukan Kicau Mania serta Pererat Silaturahmi antar sesama pecinta burung berkicau.

” Alhamdulillah acara yang kita gelar berjalan lancar dan sukses berkat dukungan dan support dari Kicau Mania, ” lanjutnya.

Ditambahkan Aipda Tri Jaya Putra yang juga merupakan Ketua Pelaksana Lomba Burung Berkicau Persijam SF CUP 2, kami juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan panitia selama lomba sehingga dengan semangat dan kekompakan kawan-kawan bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.

” Atas nama panitia juga mengucapkan terima kasih kepada juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi karena sudah melaksanakan tugas menilai burung dengan baik sehingga berjalan lancar dan tidak ada komplin dari peserta, ” sambungnya.

Selanjutnya Ketua Pelaksana Lomba Aipda Tri Jaya Putra anggota Subbid Provos Polda Jambi turut memberikan Piala kepada Juara Tim terbaik 1 pada lomba Persijam SF CUP 2. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar