oleh

Satreskrim Polres Tebo Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara dan Masyarakat Jelang Buka Puasa

TEBO – Kepolisian Resort (Polres) Tebo melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) turun langsung ke jalan dengan membagikan ratusan takjil ke pengendara dan Masyarakat Jelang Buka Puasa, Selasa (26/3/24).

Pembagian ratusan takjil tersebut dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Tebo Iptu Yoga didampingi Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polres Tebo Ipda M Hafizh di jalan lintas Tebo.

Disampaikan Kasat Reskrim Polres Tebo Iptu Yoga bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Polri khususnya di bulan Ramadhan dengan saling berbagi sesama kepada masyarakat jelang buka puasa.

” Alhamdulillah, kita bisa berbagi bersama dengan membagikan takjil kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga rutin kita lakukan dengan berbagi yang mana bisa mengurangi beban masyarakat, baik yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa, ataupun masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu juga, tentunya di bulan Ramadhan ini kita juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial selain berbagi takjil dengan saling berbagi sesama.

” Ini juga bentuk kedekatan Polri di masyarakat, sehingga selain melakukan penegakan hukum, kita juga hadir di tengah-tengah masyarakat, ” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar