oleh

Satpolair Polres Tanjab Timur Fasilitasi Masyarakat Melakukan Vaksin

TANJABTIMUR – Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur memfasilitasi warganya guna divaksinasi covid-19 yang bertempat di halaman Satpolair Kecamatan Muara Sabak Timur, Jum’at (19/11/21).

Kegiatan vaksinasi tersebut digelar guna percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tanjab Timur khususnya warga pesisir pantai.

Turun langsung, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi M Ichsan didampingi oleh Kabag Ops, Kasat IK, Kasat Sabhara dan Kasat Polair Polres Tanjung Jabung Timur guna jemput bola terhadap masyarakat yang akan divaksinasi covid-19.

Tidak hanya itu, Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur turut menghimbau serta mempasilitasi warganya dengan menggunakan transportasi pompong antar jemput untuk divaksinasi covid-19.

” pelaksanaan vaksinasi di wilayah Hukum Polres Tanjab Timur khususnya masyarakat pesisir pantai, Satpolair Polres Tanjab Timur dalam rangka HUT Polair Ke. 71,” ungkap AKBP Andi M Ichsan.

Ditambahkan Kapolres Tanjab Timur, selain memberikan pelayanan vaksinasi Satpolair juga memberikan Bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

” Kita jemput bola mengajak masyarakat yang ingin di vaksin, kita fasilitasi dan juga kita berikan bantuan sembako,” tambah Alumni Akpol angkatan 2000 tersebut.

Kapolres menyebutkan, untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Satpolair Polres Tanjab Timur tersebut telah menggandeng tim medis dari Puskesmas Muara Sabak Timur selaku Vaksinator yang dibantu oleh tim vaksinator Rev@co Polres Tanjab Timur yang telah mempersiapkan 500 dosis vaksin covid-19.

” Hari ini kita siapkan 500 dosis untuk masyarakat pesisir pantai yang ada di wilayah Tanjabtim, ” sambungnya.

AKBP Andi M Ichsan juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Timur khususnya masyarakat pesisir agar tidak takut dan ragu untuk di vaksin karena vaksin covid-19 aman dan halal

Baca Juga  Kapolres Bangka Barat Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

” Bagi yang belum vaksin silakan mendaftar ke Desa atau Kecamatan maupun Polsek yang ada di wilayah masing-masing,” tutup Kapolres. (RedG)

 

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar