oleh

Satpol PP Pemalang Terima Trophy Dari Dandim 0711/Pemalang

Pemalang Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han).,  menyerahkan trophy juara Pasukan Pengantar Non TNI Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya 2018 (YWPJ) kepada Satpol PP Kabupaten Pemalang, pada Senin (07/01/19).

Penyerahan trophy dilaksanakan di Halaman Makodim 0711/Pemalang seusai pelaksanaan upacara bendera tersebut disaksikan oleh Kasi Tibun Tramas Bapak Hardi mewakili Kasatpol PP Kabupaten Pemalang, seluruh prajurit dan PNS Kodim 0711/Pemalang, serta pasukan Satpol PP Pemkab Pemalang.

Peleton Satpol PP Kabupaten Pemalang menyabet juara 3 pada kegiatan gerak jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramukha Jaya 2018. Gerak Jalan Peleton Beranting YWPJ merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh TNI AD secara tersebar disetiap Kodam guna memperingati Hari Juang Kartika dan Hari Infanteri.

Dandim Pemalang mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pemalang dan semua elemen masyarakat Kabupaten Pemalang atas terselenggaranya gerak jalan Peleton Beranting YWPJ 2018 di wilayah Kodim 0711/Pemalang. “Piala ini merupakan bukti bahwa Satpol PP Kabupaten Pemalang mampu melaksanakan tugas dengan baik” ujar Dandim.

Sementara itu Kasi Tibun Tramas Bapak Hardi, sangat mengapresiasi anggota Satpol PP Kabupaten Pemalang yang mampu meraih juara pada even yang digelar oleh Kodam IV/Diponegoro. Prestasi ini merupakan yang pertama diraih dan diharapkan dapat menjadi pendorong semangat agar Satpol PP lebih berprestasi lagi.bapak Hardi juga berharap kedepannya Satpol PP harus bisa bersinergi dengan berbagai pihak dalam mengemban tugas di wilayah Kabupaten Pemalang. Sehingga Satpol PP bisa diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat. (RedG Kontributor Pendim0711)

Komentar

Tinggalkan Komentar