oleh

Satpol-PP Pemalang Peringati HUT Satpol dan Satlinmas

Pemalang – “Kesiapsiagaan Satpol PP dan Satlinmas dalam mendukung pencegahan dan pengendalian Covid -19 untuk Indonesia maju dan sehat.” merupakan tema yang diangkat dalam peringatan HUT ke 71 Satpol-PP dan ke 59 Satlinmas Tahun 2021.

Satpol PP Kabupaten Pemalang melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Kabupaten/Kota dengan Tema Kesiapsiagaan Satpol PP dan Satlinmas dalam mendukung pencegahan dan pengendalian Covid -19 untuk Indonesia maju dan sehat, Rabu, 3 Maret 2021,

Apel dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan, di halaman Apel Kantor Satpol PP Kabupaten Pemalang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Satpol PP Kabupaten Pemalang, Drs. Achmad Hidayat, MM.

Hadir dalam apel tersebut seluruh Pejabat Administrator Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional Satpol PP Kabupaten Pemalang. serta perwakilan masing-masing Bidang dan unsur dari anggota Linmas Inti.

Dalam Sambutannya , Plt. Kasatpol PP menyampaikan Sambutan Menteri Dalam Negeri dan mengajak seluruh peserta apel untuk senantiasa siap dan siaga berperan aktif dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kabupaten Pemalang.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis bersama seluruh ASN di lingkungan Kantor Satpol PP Kabupaten Pemalang dan selanjutnya Zoom Meeting dengan Kemendagri dalam rangka Rakornas Satpol PP untuk mewujudkan trantibum yang baik.

Plt. Kasatpol PP Kabupaten Pemalang menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan, Pelaksanaan Tupoksi dan Kewenangan dalam mengawal urusan ketertiban umum dan perlindungan masyarakat, memperkuat koordinasi dan integrasi dengan berbagai instansi, tetap humanis, serta penegakan hukum disiplin Protokol Kesehatan. (RedG/Y)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed