Wonogiri- Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede hadir dalam kegiatan Cek Kesehatan , Pengobatan Gratis dan Donor Darah Satlantas Wonogiri Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 bersama PJU Polres Wonogiri dan sejumlah tamu undangan di Kantor Satlantas ,Kamis (20/9) pagi.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan maksud dan tujuan diselenggarakanya kegiatan tersebut adalah anggota Polri agar lebih humanis dan menjadi sosok polisi yang promoter dan dicintai masyarakat.

“Kapolres Wonogiri juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan cek kesehatan gratis agar selalu membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas maupun kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Wonogiri,” katanya.

Hariyanto menjelaskan kegiatan tersebut tidak hanya di ikuti oleh Anggota Polri saja namun diikuti oleh seluruh masyarakat umum para pemohon SIM, pemohon BPKB, dan pemohon cek fisik.

“Kegiatan meliputi, cek kesehatan gratis, cek tensi , dan pengobatan gratis , diberikan obat pula terhadap masyarakat yang mempunyai keluhan seperti sering lelah maupun migran, tidak hanya obat RS Amal Sehat juga memberikan vitamin kepada Anggota Polri supaya tetap sehat dan semangat pada saat bertugas sehingga dapat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat,” terangnya.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dan pelayanan prima terhadap masyarakat dan juga pembinaan terhadap personel Polri khususnya anggota Satlantas, mengingat kesehatan merupakan kebutuhan yang dominan pada setiap orang,” lanjutnya.(RedG)

Tinggalkan Komentar