oleh

Satlantas Polres Bangka Barat, Evakuasi Korban Kecelakaan di Tempilang

Bangka Barat – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Barat, Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 19.10 WIB menerima laporan, bahwa telah terjadi kecelakaan di Jalan Panglima Angin Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat. Kecelakaan itu berupa tabrakan antara mobil dan motor.

Nah dua hari kemudian (3/1/2021) Kasat lantas Polres Bangka barat Iptu April Yadi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Telah terjadi kecelakaan antara 1 (Satu) Unit mobil Mitsubitshi Kuda warna biru bernomor polisi (nopol) BN 2952 LC yang dikemudikan Amri, dengan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat warna biru putih nopol BN 4773 RC yang dikemudikan Parsya. Ia membonceng 1 (satu) orang penumpang an. Rasya. ” Ungkap Kasatlantas.

Kronologi kejadiannya, menurut Kasatlantas, kecelakaan lalu lintas itu bermula pada saat 1 (satu) unit mobil Mitsubitshi Kuda warna biru nopol BN 2952 LC yang dikemudikan  Amri melaju dari arah Tugu Ketupat menuju Pantai Pasir Kuning.

Setiba di jalan raya Dusun Merabok, Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, tepatnya di depan Konter Awet Cell mobil Mitsubitshi Kuda berhenti dan parkir di depan Konter Awet Cell di jalur sebelah kiri dari arah Tugu Ketupat. Dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Pasrya dengan membonceng Rasya, entah kenapa menabrak bagian belakang sebelah kanan Mitsubishi Kuda yang sedang parkir itu.

Motor Honda Beat yang nabrak mobil Mitsubishi warna biru yang sedang parkir di kawasan Tempilang (Foto: Humas Polres Bangka Barat)

Akibat kecelakaan  tersebut, Rasya yang dibonceng Pasrya mengalami luka lecet di pergelangan tangan kirinya dan pergelangan tangan kanannya. Selain itu, Rasya juga mengalami luka robek paha kiri dan patah tulang paha sebelah kiri. Korban kecelakaan itu, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Bhaktiwara Kota Pangkal Pinang.

Baca Juga  Kabupaten Bangka Salurkan Sembako untuk Warga Terpapar Covid-19

Atas kecelakaan lalu lintas itu, Kasatlantas menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed