oleh

Satgas Yonif 411 Kostrad Terima Bingkisan Lebaran

Merauke-Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H, segenap prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad yang saat ini bertugas di perbatasan Papua, menerima bingkisan lebaran dari Bapak Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Jumat (22/5/2020).

Diungkapkan Dansatgas, segenap prajurit Satgas Pamtas RI-PNG sektor selatan Yonif MR 411/PDW Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Bapak Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto atas pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Bingkisan dari Bapak Panglima TNI telah kami terima. Dari lubuk hati yang paling dalam, segenap prajurit Satgas Yonif 411/PDW Kostrad sangat berterimakasih dan bergembira atas perhatiannya ini,” ucapnya.

“Dalam bingkisan Hari Raya Idul Fitri kali ini, personel Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad
yang tersebar di 22 Pos Satgas mendapatkan 450 bingkisan yang dikemas dalam 450 box plastik yang isinya terdapat 18 item,” jelas Rizky Aditya.

Lebih lanjut dikatakan, bingkisan yang diterima ini, telah didistribusikan kepada personel disetiap Pos Satgas Pamtas yang bertugas di beberapa distrik yaitu Distrik Tanah Miring, Distrik Naukenjerai, Distrik Sota, Distrik Eligobel dan Distrik Ulilin di Kabupaten Merauke pada Rabu(20/5/2020).

“Kami sangat bergembira atas bingkisan ini. Walaupun saat ini jauh dari keluarga dan orang-orang tercinta, namun kami bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan TNI yang memberikan perhatian kepada kami yang sedang bertugas diperbatasan RI-PNG,” terang Rizky bangga.

Sementara itu, tambah Rizky, dua hari sebelumnya seluruh personel Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad juga telah menerima bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Andika Perkasa.

Baca Juga  Kades Jojogan ke Istana Negara Terima Bantuan Presiden

Sementara itu, salah seorang anggota Pos Kout Sota Pratu Ali Ahmad Ri’pai mengatakan, dirinya sangat berterimakasih dan senang atas bingkisan yang diberikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

“Kami semua sangat berterima kasih dan senang menerima bingkisan dari Bapak Panglima TNI, tentunya wujud kepedulian ini menambah moril dan semangat kami yang sedang bertugas di perbatasan RI-PNG sektor selatan,” tutur Ali.

Dirinya berharap, semoga prajurit TNI AD khusus prajurit Kostrad yang sedang bertugas diperbatasan senantiasa mendapatkan lindungan Tuhan Yang Maha Esa ditengah pandemi wabah Covid-19, sehingga selalu dapat memberikan
yang terbaik untuk bangsa Indonesia.( sumber Puspen TNI )

Komentar

Tinggalkan Komentar