oleh

Satgas TMMD Terus Gotong royong Lanjutkan Cor Jalan

Wonogiri-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-102 Kodim 0728/Wonogiri tahun 2018 sebagian sasaran seperti Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) telah kelar pengerjaannya dan termasuk Jambanisasi telah selesai 100 %.

Dihadapkan dengan banyaknya jumlah Sasaran memasuki hari ke-14 kali ini Satgas TMMD telah menyelesaikan Rehab Rumah Tidak Layah Huni sebanyak 3 unit dan Jambanisasi sebanyak 18 Unit, sedang untuk kegiatan hari ini melaksanakan jalan rabat beton sepanjang 560 meter x lebar 2,5 meter x tebal 0,12 meter di Dusun Sendangsaari Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri,Senin (23/7).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. MH, melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Agus Priyanto selaku Sekertaris TMMD, mengungkapan pembangunan jalan rabat beton itu bukan hanya bertujuan untuk peningkatan pembangunan daerah, akan tetapi untuk membantu masyarakat selain memperlancar arus transportasi juga memperlancar pada petani untuk mengangkut hasil panen, khususnya yang ada di wilayah tersebut.

“Ada 4 titik jalan rabat beton ini yang dibangun diantaranya di Dusun Dadapan, Dusun Ngroto, Dusun Pule dan Dusun Sendangsari. Nah, saat pekerjaan pembuatan jalan rambat beton ini, anggota Satgas TMMD dapat banyak pujian dari masyarakat setempat. Kan dulu jalan tersebut susah dilewati karena sempit dan diwaktu hujan sangat licin,” ungkap Suyadi Ketua RW Sendangsari.

“Saat ini warga yang berada di beberapa 4 dusun, sudah tidak melewati jalan sempit lagi, biarpun medan naik turun kedepan akan menikmati jalan yang nyaman dan tidak mengawatirkan saat berkendaraan, karena jalan ini salahsatunya akses menuju kantor Desa yang berada di lokasi bawah,” tambah Suyadi. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed