oleh

Satgas TMMD Mulai Kerjakan Gorong-Gorong

Wonogiri- Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap-II Ke – 102 Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Kapten Inf Budi Utama (Dansatlak) mulai membagi tugas Satgas TMMD dalam melakukan pengerjaan pada hari ini diantarnya rabat/cor jalan, pembangunan gorong-gorong dan RTLH bersama masyarakat.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap-II Ke–102 yang dipusatkan di Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri. Melalui (Dansatlak) Kapten Inf Budi Utama kepada Pendim (Kopda) Eri Sugiyarto mengatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan hari ini Minggu (15/7). Mulai mengerjakan selain mengarjakan Rabat/Cor Jalan, RLTH juga dimulainya pembangunan gorong-gorong sepanjang 3 meter x lebar 1 meter x tinggi 1 meter yang berliokasi di Dusun Dadapan RT 06/RW 06”. jelasnya.

Keikut setaan warga Dusun Dadapan diketuai Mitro Suwarno (ketua RW) bersama anggota Satgas mulai menggali tempat dimana gorong-gorong akan dibangun.

Ketua RW (Mitro Suwarno) menambahkan kepada Pendim bahwa, “pembangunan jalan dengan Rabat/Cor yang akan melewayti jalur ini, disayangkan kalau tidak didukung dengan adanya gorong-gorong, karena sair yang mengalir dari atas tebing begitu besar disaat musim penghujan tiba. Untuk itu sangat pas sekali bila gorong-gorong dibangun pada lokasi ini,” tuturnya. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed