oleh

Satgas TMMD Komsos Dengan Kades Sukoharjo

Wonogiri, Kades Sukoharjo Sutarno merupakan sosok kades yang merakyat serta disenangi warga yang mempunya tugas sebagai orang nomer satu di Desa Sukoharjo,dibantu dengan stafnya dalam bekerja. Kades yang mempunyai pemikiran bagus untuk kehidupan masyarakat di Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri.

 

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan anggota Satgas TMMD Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto didampingi Danramil-07/Tirtomoyo Kapten Inf Budi Utama, bertujuan untuk kemanungglan TNI dengan rakyat agar tugas selama TMMD Reg 102 berjalan sesuai target yang ditentukan serta selalu koordinasi tentang program TMMD yang sedang berjalan, Rabu (11/7) pagi

Kedatangan anggota Satgas TMMD Reguler ke-102 disambut oleh Kades Sukoharjo Sutarno dengan baik dan berharap semoga kedepan selalu bersama sama TNI dalam mensukseskan program ini hingga akhir penugasan di Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtomoyo.

Satgas TMMD Reguler 102 Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Agus Priyanto (Pasiter) selaku Sekretaris TMMD menyampaikan, kami Satgas TMMD bertugas di Desa Sukoharjo selama 30 hari, harapan kedepan desa Sukoharjo yang menjadi lokasi dengan sasaran fisik meliputi pembangunan Rabat/Cor Jalan panjang 2570 meter x lebar 2,5 meter x tebal 0,12 meter di 4 Dusun, Talud Jalan 4 titik di Dusun Dadapan, Gorong-gorong 7 titik di Dusun Dadapan, Rehab RTLH 3 unit di 3 Dusun, Rehab PAUD 1 Unit di Dusun Dadapan dan Jambanisasi 15 unit di 10 Dusun.

Sehubungan dengan kegiatan ini, kepada Danramil 07/Tirtomoyo (Kapten Inf) Budi Utama dan Kades Sukoharjo (Sutarno), serta Babinsa Sukoharjo Sertu Teguh Prasojo mohon dapatnya terus meningkatkan koordinasi, sehingga semua hambatan/permasalahan dilapangan cepat diatasi mengingat sasaran TMMD lokasinya sangat berat medannya. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar