oleh

Satgas Covid-19 Kota Bandung Tutup Sejumlah Objek Wisata

Satgas Covid-19 Kota Bandung Tutup Sejumlah Objek Wisata

Bandung – Lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung menutup sementara sejumlah tempat wisata di Kota Bandung. Beberapa objek wisata di Kota Bandung ditutup sementara mulai 23 Mei hingga 1 Juni 2021 mendatang.

Daftar objek wisata yang ditutup diantaranya : Bandung Zoologucal Garden (Kebon Binatang Bandung) di Jalan Tamansari, Karang Setra Water Land Jalan Sirnagalih, Saung Angklung Udjo Jalan Padasuka, Taman Ade Irma Suryani (Taman Lalu Lintas) Jalan Belitung, Trans Studio Bandung Jalan Gatot Subroto, dan Kiara Artha Park Jalan Kiarancondong.
Penutupan beberapa objek wista ini berdasarkan surat pemberitahuan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung nomor PB.01.01/967-Sekre DiskarPB yang ditandatangani Ketua Pelaksana Harian Satuan Tugas Tingkat Kota Bandung, Ema Sumarna, di Bandung Sabtu (22/5/2021).

“Penutupan berdasarkan intruksi dari Presiden RI Joko Widodo sebagai upaya tindakan pengendalian virus Covid-19 khususnya yang bisa menimbulkan kerumunan massa,” ujar Ema yang juga Sekda Kota Bandung ini dalam surat tersebut.

Tidak bosan-bosannya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung selalu mengingatkan warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Yaitu melaksanakan 5M berupa mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.(RedG/Dennis).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *