oleh

Satbrimob Polda Jambi Terus Bantu Evakuasi Masyarakat Terdampak Banjir di Kerinci dan Siapkan Dapur Lapangan

KERINCI – Memasuki hari ke Lima pasca banjir yang menggenangi wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Jambi belum juga surut, Tim SAR terdiri dari Basarnas, BPBD, Pemerintah dan TNI-POLRI serta Brimob terus melakukan evakuasi terhadap warga terdampak bencana banjir.

Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, dengan menggunakan peralatan milik Satbrimob Polda Jambi seperti perahu karet digunakan untuk mengevakuasi masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa saat ini kita personel Satbrimob Polda Jambi selain bersiaga di lokasi banjir, kita juga terus melakukan evakuasi terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

” Kita juga telah mendirikan posko serta tenda darurat yang bisa digunakan untuk masyarakat mengungsi,” ungkapnya, Rabu (3/1/24).

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, kita juga turut membantu memberikan bantuan makanan serta obat-obatan kepada para pengungsi khususnya masyarakat yang terdampak banjir di Kerinci dan Sungai Penuh.

” Mari kita sama-sama mendoakan agar bencana banjir ini cepat surut dan pulih, ” lanjutnya.

Ditambahkan Dansat Brimob, kita dari Mako Sat Brimob Polda Jambi juga menyiapkan dapur lapangan untuk para pengungsi, yang mana personel Satbrimob memasak di mobil yang digunakan sebagai dapur lapangan.

” Sedangkan untuk dibeberapa wilayah yang terdampak banjir sudah ada yang surut, namun sebagian lagi masih tergenang air, ” pungkasnya. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar