oleh

Sat Sabhara Polres Bangka Barat Himbau Warga Terapkan Prokes

Bangka Barat – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kodusif di Kabupaten Bangka Barat, Polres Bangka Barat melaksanakan patroli dialogis di seputaran Mentok Bangka Barat. Pelaksanaan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Bangka Barat.

Sat Sabhara Polres Bangka Barat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polres Bangka Barat dengan melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran premanisme, miras dan gangguan kamtibmas di Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (28/11/2020)

Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi, SH. Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan ,Patroli dialogis dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan R2 dan R4 Satuan Sabhara Polres Bangka Barat. Tujuan patroli yang dilaksanakan kali ini ialah mencegah niat dan kesempatan oknum untuk melakukan suatu kejahatan menjelang pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Bangka Barat serta menertibkan warga yang tidak menggunakan masker dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Saat pelaksanaan patroli ini dilaksanakan juga dilakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak , Polri dituntut untuk humanis, sehingga saat menertibkan masyarakat, Polri harus mengutamakan humanis. Selama pelaksanaan patroli ini dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Tutur Kasat Sabhara. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar