oleh

Sat Binmas Polres Merangin, Perpustakaan Keliling Kepemukiman Suku Anak Dalam

Jambi – Sat Binmas Polres Merangin Laksanakan Kegiatan Perpustakaan Keliling Kepemukiman Suku Anak Dalam (SAD) Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin,  Selasa (12/03)

Personil Sat Binmas melaksanakan kegiatan mengajar bersama pengajar yaitu Ibu Warsiti di permukiman Suku Anak Dalam (SAD) Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto bahwa kegiatan tersebut merupakan program Kapolda Jambi yang dilakukan oleh Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa yang mana tercantum dalam undang-undang Dasar 1945.

“Harapannya dengan adanya program dari Kapolres Merangin tersebut warga Suku Anak Dalam (SAD) bisa seperti masyarakat pada umumnya bisa membaca dan menulis”. Jelas Kabid Humas

Sementara itu, Kapolres Merangin menyampaikan akan terus melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan secara bergilir di permukiman-permukiman Suku Anak Dalam (SAD) lainnya di Wilayah Hukum Polres Merangin.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed