oleh

Sarasehan Dalam Rangka Hari Koperasi Ke 72

Kabupaten Semarang – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kabupaten bersama Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Semarang bersama Gerakan Koperasi se-Kabupaten Semarang menyelenggarakan Sarasehan Perkoperasian dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke-72 Tingkat Kabupaten Semarang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Kamis (18/7).

Bupati Semarang bertindak sebagai Pengantar sekaligus membuka acara tersebut. Sebagai pemateri wakil  Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, SH., DPRD Kabupaten Semarang Bondan Maruto Hening dan dari gerakan Koperasi Bambang Sp., Ketua Kopkar Sido Muncul. Acara ini diikuti lebih dari 100 orang perwakilan koperasi-koperasi se-Kabupaten Semarang.

Menurut Samsul Ridwan ketua Dekopinda kegiatan sarasehan dengan gerakan koperasi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Koperasi ke-72 Kabupaten Semarang dan bertujuan sebagai forum untuk menampung aspirasi dari Gerakan Koperasi dalam menciptakan iklim dan kondisi yang medorong pertumbuhan serta pemasyarakatan koperasi,” jelasnya.

Dalam sambutan Bupati H. Mundjirin ES, Sp. Og, menyampaikan apresiasi serta bangga dengan kegiatan yang diadakan oleh gerakan koperasi. Beliau juga mengajak agar masyarakat suka kabupaten Semarang maka dengan cara bela produk-produknya. Maka untuk itu beliau selalu menekankan untuk menggunakan produk-produk suka bela. (RedG/Ay)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed