oleh

Sapi yang Dicuri Telah Kembali, Sukmawati Ucapkan Terimakasih Kepada Polres Pekalongan

Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dengan didampingi Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, S.H. M. Si menyerahkan dua ekor sapi hasil curian yang berhasil ditemukan kepada pemiliknya dalam kegiatan konferensi pers siang tadi di Mapolres Pekalongan, (15/5/2020)

Dua ekor sapi tersebut sempat dibawa kabur kawanan pencuri dan ditemukan di exit tol Tingkir, Salatiga, Kamis (14/5/2020) saat petugas melakukan penangkapan terhadap para pelaku pencurian hewan ternak itu.

Kapolres Pekalongan mengatakan pihaknya menyerahkan kembali dua ekor sapi kepada pemiliknya yaitu Sukmawati, 23 tahun warga Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang menjadi korban pencurian sapi yang terjadi pada hari Kamis (14/5/2020)

Ditempat terpisah, Korban yang didampingi kerabatnya mengucapkan terimakasih banyak kepada Polres Pekalongan yang mana telah berhasil mengungkap kasus pencurian hewan ternak miliknya yang terjadi beberapa hari lalu.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Pekalongan yang telah berhasil mengungkap sekaligus menangkap para pelaku pencurian hewan ternak miliknya, tak lama setelah ia melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Paninggaran,” ujar Sukmawati. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar