oleh

Sapa Kicau Mania Jambi, Romi Haryanto Hadir dalam Lomba Burung Berkicau Ajang Piala Angkasa Pura II CUP

JAMBI – Lomba Burung Berkicau dalam rangka Piala Angkasa Pura II CUP yang digelar di bandara lama, Minggu (31/3/24) ramai diikuti para peserta burung berkicau dari berbagai daerah, baik dalam Provinsi Jambi maupun luar Provinsi Jambi.

Dibuka langsung oleh GM Angkasa Pura II Jambi Siswanto, acara Lomba yang menggandeng Ronggolawe Nusantara DPW Jambi turut dihadiri Wakil Ketua Robert, Sekjen Sayuti, dan Bendahara David Carlo.

Dalam pertengahan pertandingan berjalan, tiba-tiba sosok Bupati Tanjab Timur H Romi Haryanto hadir menyapa para Kicau Mania Jambi yang tengah melihat burung gacoannya bertanding.

Romi Haryanto yang merupakan sosok sederhana itu disambut para Kicau Mania Jambi ketika dirinya masuk dalam kerumunan ratusan orang tersebut.

Dengan gaya santainya, Romi Haryanto pun turut bergabung, tertawa bersama, saling tegur sapa satu persatu Kicau Mania sembari melihat serta mendengarkan Kicau merdu Burung Berkicau yang tengah berlomba.

Tidak hanya itu saja, sosok Romi Haryanto yang merakyat tersebut juga diberikan kesempatan oleh Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dan Angkasa Pura II untuk memberikan doorprize kepada para pemain Burung Berkicau yang beruntung, dengan memberikan satu unit Handphone di kelas Murai Batu.

Kesempatan pemberian hadiah kepada juara 1 di kelas Utama Murai Batu turut diserahkan oleh Sang Bupati Romi Haryanto kepada pemenang.

Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert mengucapkan terima kasih atas hadirnya Romi Haryanto dalam menyapa Kicau Mania Jambi.

” Ini luar biasa, meskipun di kesibukan beliau sebagai Bupati, namun menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan menyapa Kicau Mania Jambi, ” ungkapnya. (RedG/Irwan)

Komentar

Tinggalkan Komentar