oleh

Sandiaga Solahudin Uno Dukung Penuh Paslon Agung-Mansur

Pemalang – Konsolidasi partai pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat digelar di Hotel R-gina, Pemalang. Konsolidasi yang di hadiri oleh Sekjen partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PPP Asrul Sani dan wakil ketua dewan pembina Sandiaga Solahudin Uno, Kamis malam (3/12).

Acara yang bertema “Konsolidasi Partai Pengusung” dipandu oleh Fahmi Hakim, sekretaris DPC PPP Kabupaten Pemalang.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga membacakan pula sambutan dan pesan dari ketua dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ada beberapa hal yang disampaikan antara lain meminta agar para pengurus partai pengusung dan kader serta relawan pendukung agar bekerja keras, rendahkan hati, merapatkan barisan untuk memenangkan Agung Mansur pasangan nomor 2.

Kepada Paslon, setelah diangkat menjadi bupati dan wakil bupati Pemalang mampu segera memulihkan ekonomi rakyat Pemalang serta mampu mensejahterakan masyarakat kabupaten Pemalang mengingat ekonomi di Pemalang sangat sulit di tengah pandemik covid 19 virus Corona.

Hadir dalam acara tersebut pengurus partai pengusung baik dari pengurus tingkat kabupaten maupun propinsi Jawa Tengah, di antaranya wakil ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Iskandar. Serta para relawan antara lain H. Nuryadi, Brigjen purn Mohamad Haryanto, H. Abdul Latief. (RedG/rokhim).

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed