oleh

Sambut Lebaran, The Sunan Tawarkan Menu Lebaran #DIRUMAHAJA

Solo-Menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H, The Sunan Hotel Solo menawarkan menu hidangan khas lebaran dengan konsep baru yaitu LEBARAN #DIRUMAHAJA. Merayakan kehangatan suasana lebaran bersama keluarga tercinta di rumah dengan menikmati hidangan istimewa khas lebaran dari Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

“Layanan antar ini untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin menikmati hidangan Lebaran dengan menu racikan khas dari The Sunan Hotel Solo bersama keluarga tetapi tetap dirumah saja demi mendukung program pemerintah untuk stay at home Kami selalu mengutamakan kualitas rasa dan kebersihan makanan untuk semua tamu, termasuk melalui layanan antar sekalipun. Makanan akan diantar dengan kemasan food-grade berkualitas baik dan ditutup rapat supaya menjaga kebersihan makanan sampai bisa dinikmati oleh konsumen dengan aman dan higienis,” ujar Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo, Boedi Prasetyo.

LEBARAn #DIRUMAHAJA

Menyuguhkan hidangan khas menu lebaran dari The Sunan Hotel Solo. Tersedia 2 paket pilihan menu yaitu Paket Syawal I dan Paket Syawal II. Paket Syawal I terdiri dari Soto Kwali ( Soon, Kol, Daging Sapi, Tempe Mendoan Goreng, Sate Telur Puyuh, Perkedel Kentang, Nasi Putih, Jeruk Nipis, Sambal & Kecap. Ketupat Lebaran ( Ketupat, Sambal Goreng Ati dan Kentang, Opor Ayam, Rendang Daging, Kare Sayuran, Kerupuk dan Sambal ) dan Mie Goreng. Untuk Paket Syawal II terdapat Bakso Solo ( Bakso Sapi, Mie, Caysim, Tahu, Kikil Sapi, Tauge, Sambal, Sauce ), Ketupat Komplit ( Ketupat, Ayam Lengkuas, Sambal Goreng Kentang Ati, Gulai Ikan, Tumis Jipang dan Tahu, Kerupuk, Sambal ) dan Soon Goreng Jamur.

Harga ditawarkan mulai dari Rp 150.000,- nett untuk paket berdua, Paket Berempat Rp 250.000,- nett, Rp 350.000,- nett utk paket berenam dan Rp 550.000,- untuk paket bersepuluh. Pemesanan dilakukan satu hari sebelumnya mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB, ongkos kirim gratis maksimal 2 km dari The Sunan Hotel Solo selebihnya akan dikenakan biaya Rp 10.000,- /km. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank atau pembayaran tunai (COD).

Baca Juga  Di Tangan Wanita Ini, Sego Berkat Wonogiri Ngetrend di Tengah Pandemi

Periode pemesanan 24-31 Mei 2020. Untuk pemesanan bisa menghubungi Natalia ( 0857-2724-3785) atau Hana ( 0812-2688-4828 ). ( * )

Komentar

Tinggalkan Komentar