Sambut Kemerdekaan RI, Forkompinca Pracimantoro Gelar Jalan Santai

Wonogiri – Bertempat di lapangan sepak bola Pracimantoro telah dilaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut HUT RI Ke 73 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Pracimantoro dengan jarak 3.5 km yang diikuti 1500 orang , Sabtu (11/8/18).

 

Sambutan Camat Pracimantoro Warsito mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas RahmatNya kita dapat hadir disini dalam rangka gerak jalan sehat menyambut HUT RI Ke 73. Mari kita semarakkan HUT RI dengan jalan sehat yang bertujuan menyehatkan diri kita sendiri.

Camat juga menambahkan setelah kegiatan jalan sehat di Pendopo Kecamatan, akan dilaksanakan lomba memasak antar ibu-ibu PKK se-Kecamatan Pracimantoro, dan selama kegiatan agar masing-masing peserta agar menjaga keamanan di jalan dan laksanakan gerak jalan sehat dengan tertib.

Adapun route yang dilalui start dari Lapangan Bola Pracimantoro ke timur Balai Desa Pracimantoro – ke utara Dusun Ngulu Lor Desa Pracimantoro – ke barat Pasar Sapi Pracimantoro – ke timur Koramil 13/Pracimantoro finish lapangan sepak bola Pracimantoro.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi krisyanto ,Kepala Desa beserta perangkat Desa se-Pracimantoro, SD, SMP, SMU, SMK, SMU dan guru sekolah se-Pracimantoro, dan warga masyarakat Pracimantoro. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *