oleh

Sambut HUT ke 76, Batalyon B Pelopor Peduli Warga SAD

MERANGIN – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Brimob ke 76, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi memberikan bantuan kepada Suku Anak Dalam yang ada di Kabupaten Merangin, Jum’at (12/11/21).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyebutkan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga SAD ini dalam rangka HUT Brimob ke 76 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

” Sebanyak 63 kepala keluarga SAD yang kita berikan bantuan sosial di tiga desa yang ada di Kabupaten Merangin, ” ujarnya.

Dirinya menjelaskan Bansos tersebut kita bagi di Pemukiman warga SAD Desa Pauh Menang Kecamatan Pamenang 17 KK, Pemukiman warga SAD Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang 32 KK, dan Pemukiman warga SAD Desa Sialang Pamenang 14 KK.

” Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk peduli Brimob Polda Jambi kepada warga SAD yang ada khususnya di Pemenang Kabupaten Merangin,” lanjut AKBP Wan Agus Hendrawijaya.

Ditambahkan Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya, tentunya sebagai warga baru di Batalyon B Pelopor ini kita berharap bisa terbentuk sinergitas dan membaur bersama masyarakat khususnya warga SAD yang ada di sekitar Mayon.

” Kedepannya kita berharap agar tidak ada konflik antar warga SAD dan Masyarakat maupun perusahaan,” tambahnya.

Kalau pun di kemudian hari ada permasalahan segera di laporkan agar tidak terjadi konflik, kami dari Brimob Polda Jambi dan Kepolisian Resort Merangin serta TNI akan membantu memfasilitasi saudara-saudara kita tersebut, tutupnya. (RedG)

 

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed