oleh

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanjab Timur Tabur Bunga di Mako Sat Polairud Polres Tanjab Timur

TANJABTIMUR – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Timur menggelar upacara tabur bunga di Mako Sat Polairud Polres Tanjab Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan, Rabu (29/6/22).

Upacara Tabur Bunga di Dermaga Mako Polairud Tanjab Timur pinggiran Sungai Batanghari untuk mengenang arwah jasa pahlawan yang telah mendahului kita.

Disampaikan Kapolres, kita yang masih hidup senantiasa mendoakan semoga arwah para pahlawan yang telah gugur di tempatkan ditempat yang layak di Sisi Nya.

” Mari kita teruskan perjuangan, dengan selalu bersyukur dan menjaga warisan alam untuk anak cucu kita kelak, termasuk menjaga Sungai Batanghari,” ujarnya.

AKBP Andi M Ichsan menjelaskan, perjuangan itu bukan hanya melawan penjajah namun makna perjuangan adalah segala sesuatu yang kita niatkan, kemudian diterjemahkan didalam pikiran kita dan kita lakukan semaksimal mungkin karena banyak “perjuangan” yang gagal hanya dari niat, atau bahkan dari pikiran. Tetapi yang paling sering adalah usaha dan perbuatan kita yang tidak mencerminkan arti perjuangan itu sendiri.

” Semoga kedepan Polri makin dicintai masyarakat, dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar