oleh

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Wonogiri Kota Gandeng Koramil Gelar Bakti Sosial

Wonogiri – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73, personil Polsek Kota Wonogiri kota menggelar kegiatan karya bakti sinergitas bersama TNI dan warga masyarakat melaksanakan pembersihan di komplek Masjid Al Amin Rt 04/02 Kelurahan Wonokarto Keacamatan Wonogiri, Rabu (19/6).

Danramil 01/Wonogiri Lettu Inf Mulyono melalui Serma Parmo, mengatakan, pihaknya bersama jajaran dan Polsek Wonogiri Kota melalui kegiatan tersebut dibangun soliditas antara TNI dan Polri serta masyarakat. Sehingga, dengan ini diharapkan tercipta hubungan yang baik dari semua pihak.

Selain tujuan tersebut, lanjut Serma Parmo, kegiatan tersebut juga sebagai langkah untuk meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar,terutama di tempat ibadah.

“Kita ingin masyarakat tetap sehat dan kuat. Tentunya untuk mencapai hal itu perlu adanya pola hidup bersih dan sehat. Makanya melalui kesempatan ini kita mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” pungkasnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar