Wonogiri-Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Ke 73, Danramil 23/Karang Tengah Kodim 0728/Wng Kapten Arh Hadi Santoso beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan Tempat ibadah Masjid Temboro dan Lingkungan Pasar Temboro Kecamatan Karang Tengah, Minggu (9/12/18).

 

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Kapten Arh Hadi Santoso.

Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat, kata dia, sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan. Disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya gotongroyong dalam kebersihan lingkungan,” harapnya

“Dengan kerja bhakti semacam ini, mudah-mudahan mampu merekatkan hubungan yang harmonis antar warga dan menjalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta meningkatkan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia,” jelas Danramil.(RedG)

Tinggalkan Komentar