oleh

Sambil Gowes Peduli Warga

MUARO JAMBI – Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dan tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja bersama Wakapolres Kompol Novrizal, Kabag Sumda serta rekan-rekan media melaksanakan Gowes Kamtibmas dari Kota Jambi ke Candi Muaro Jambi, Minggu (19/7/21).

Tidak hanya melakukan gowes, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyempatkan diri menghampiri kediaman warga yang kurang mampu terdampak Covid-19 sembari menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah.

Ada beberapa kediaman warga yang dihampiri Kapolres dengan memberikan bantuan sembako.

Disampaikan AKBP Yuyan Priatmaja, kegiatan gowes ini dalam rangka memantau situasi Kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi dengan rute ke Candi Muaro Jambi.

” Kita tidak hanya gowes, akan tetapi juga menghampiri kediaman warga yang kurang mampu terdampak Covid-19 serta memberikan bantuan sembako,” ujarnya.

Salah satu warga yang kita hampiri sedikit terkejut pada saat kedatangan kita, dan kita jelaskan bahwa Kita datang dalam rangka menghimbau apabila keluar rumah melakukan aktivitas untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, sebagai bentuk peduli kita ke masyarakat yang kurang mampu dan memberikan bantua agar bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19.

Ibu Sri warga Danau Lamo yang di hampiri kediamannya oleh Kapolres Muaro Jambi mengucapkan terima kasih atas bantuannyo, dan dak nyangko kami rumah kami yang buruk ni dihampiri Pak Kapolres.

” Terimakasih Pak Polisi, terima kasih Pak Kapolres,” ungkapnya.

Sesampainya di perkomplekan Candi Muaro Jambi dan destinasi wisata Pojok Kopi, personil Polres Muaro Jambi juga melaksanakan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar