oleh

Sambangi Paranggupito, Kapolres Berikan 700 Bibit Kelapa Kopyor

Wonogiri – Kapolres Wonogiri didampingi para PJU Polres Wonogiri memberi bantuan pada masyarakat kurang mampu berupa tali asih serta bibit kelapa kopyor sebanyak 700 bibit di Kecamatan Paranggupito, Kamis (24/1) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwadayat ,PJU Polres Wonogiri, jajaran forkompinca setempat dan tamu undangan lain.

Acara didahului dengan kampanye safety reading dan deklarasi keselamatan berlalu lintas serta deklarasi bahaya narkoba juga simbolis penanaman bibit kelapa kopyor di Dusun Kranding RT 02/RW 04 Desa Paranggupito Kecamatan Paranggupito secara simbolis oleh Kapolres Wonogiri.

Camat Paranggupito Eko Nur Haryono berharap dengan kedatangan Kapolres Wonogiri dan rombongan dapat menambah keakrapan, harmonis serta sinergitas dalam menjaga wilayah Kecamatan Paranggupito tetap kondusif.

“Kami laporkan situasi wilayah Paranggupito secara umum aman tidak ada gangguan kamtibmas yg menonjol serta koordinasi kamtibmas dengan polsek Paranggupito selalu terjaga,” katanya.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menuturkan pihaknya mengemban tugas untuk menjaga situasi kamtibmas se Kabupaten Wonogiri yang selama ini adem ayem.

“Kami mengucapkan terima kasih terhadap Forkompincam Paranggupito yg sudah sinergitas dengan Polsek Paranggupito,” jelasnya.

Dia menambahkan pembangunan membutuhkan kamtibmas yang aman oleh sebab itu dia meminta kerjasama dengan masyarakat untuk menjaga kamtibmas.

“Kami dan rombongan juga membawa bibit kelapa kopyor sebanyak 750 batang untuk masyarakat paranggupito sehingga nantinya agar bisa bermanfaat,” ungkapnya.

“Dalam waktu dekat Polres Wonogiri akan menggelar Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang bertujuan untuk memberikan pendidikan kepada generasi muda dalam menjaga keselamatan berkendara,” lanjutnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed