oleh

Sambangi Kompi 3 Yon B Pelopor di Kerinci, Dansat Brimob Polda Jambi Cek Personel dan Tabur Benih Ikan

KERINCI – Usai memimpin apel kesiapan personel dan Sarpras dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 pengamanan Pemilu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir didampingi Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda dan Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyambangi Kompi 3 Satbrimob di Kota Sungai Penuh, Sabtu (07/10/23).

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Brimob Polda Jambi tersebut berjalan kaki dari Polres Kerinci menuju Kompi 3 dan tiba di Kompi disambut Danki 3 AKP Yulizar dan para personel Kompi 3 Yon B Satbrimob.

Dalam kesempatan tersebut, Dansat Brimob Polda Jambi turut memberikan bantuan kepada Personel dengan memberikan sembako untuk para personel yang bertugas dan berjaga.

Selain itu Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir turut mengecek satu persatu ruangan yang ada di Kompi 3 Batalyon B Pelopor Kerinci dengan memastikan semua sudah baik dalam menunjang kinerja personel yang bertugas di wilayah hukum Kerinci.

Tidak hanya itu saja, Dansat Brimob Polda Jambi juga melihat kebun tanaman sayur yang dubuat personel.

Disampaikan Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kedatangan dirinya dalam rangka mengecek personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor di Kerinci dan memastikan semua dalam keadaan sehat.

” Alhamdulillah, semua personel yang bertugas di Kompi 3 semua dalam keadaan sehat, dan sarana prasana juga menadai,” ungkapnya.

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut, kita juga memberikan bantuan sembako untuk para personel yang bertugas serta menabur benih ikan nila di kolam yang ada dalam Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

” Saya bersama Pak Kapolres Kerinci tadi juga menabur benih ikan nila, yang mana nantinya bisa di berdayakan jika sudah besar, ” lanjutnya.

Dirinya turut berpesan kepada seluruh personel yang bertugas khususnya di wilayah hukum Kerinci agar tetap menjaga kesehatan, kondusifitas, sinergisitas hingga kekompakan dalam bertugas.

Baca Juga  Lapor Polisi, Pemilik Alat Tambang Inkonvensional Miliknya Dicuri

” Kedepannya kita akan dihadapkan dengan pengamanan Pemilu jadi tetap netral dalam bertugas, tugas kita adalah menjaga situasi Kamtibmas kondusif, ” pungkasnya.

Selanjutnya, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, bersama Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda, Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya turut makan bersama di pondok Diskusi yang berada di Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar